Arsip Blog

Jumat, 28 Juni 2013

Berhubungan Badan Secara Teratur Bisa Menyehatkan

Aktivitas seks dengan pasangan bukan hanya bentuk luapan nafsu belaka. Lebih dari itu, berhubungan seks secara teratur dapat membuat hidup lebih sehat dan bahagia. 

Sex sehat


Mungkin sudah banya orang mengetahui kalau sex secara teratur itu sehat, hal ini dibuktikan dengan science bahwa seks mencegah flu. Penelitian yang dilakukan di Wilkes University di Wilkes Barre, Pennsylvania menemukan bahwa pasangan yang rajin melakukan hubungan seks 1-2 kali seminggu memiliki kadar imunoglobin A atau IgA. Antibodi ini bertugas melindungi tubuh dari infeksi dan cuaca dingin penyebab flu.

Seks membantu turunkan berat badan. Anda sedang berdiet? Sebaiknya tingkatkan aktivitas seks Anda dengan pasangan. The American Journal of Cardiologymenyebutkan, aktivitas seks bisa membakar 85–250 kalori. Bahkan menurut Harvard Medical School, aktivitas seks ringan sampai sedang sama seperti orang melakukan olahraga yang dapat membakar lemak.

Seks mengurangi risiko kanker prostat. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, semakin sering seorang pria berejakulasi dalam sebulan, maka semakin kecil risiko orang tersebut menderita kanker prostat.

Seks mengurangi tingkat kematian. Tim peneliti Harvard Medical School menyatakan, pria yang melakukan orgasme 3x atau lebih dalam seminggu memiliki kesempatan 50% lebih rendah dari bahaya kematian. Para peneliti dari State University of New York dan University of Liverpool juga menemukan bahwa baik pria atau wanita yang aktif secara seksual serta jarang menggunakan kondom lebih sedikit mengalami depresi dan lebih produktif dalam pekerjaan mereka.

Hal ini bukan berarti bahwa menghalalkan Zinah, akan tetapi hubungan badan akan halal kalau kita sudah berada dalam ikatan suami-istri.


(Sumber : Menshealth)
sumber:  http://www.memobee.com/berhubungan-badan-secara-teratur-bisa-menyehatkan-8852-eij.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar