Arsip Blog

Jumat, 28 Juni 2013

Tehnik Foreplay Non Seksual

eberapa pakar percaya bahwa foreplay adalah rangkaian panjang yang bisa Anda lakukan bahkan sebelum Anda menyentuh pasangan di atas tempat tidur. Misalnya, ungkapan cinta sederhana yang bisa terasa menggelitik nakal di telinga si Dia. Oke, kita mulai dari apa yang bisa Anda bisikkan...
- Berbisik ke dalam telinganya. Wanita suka dengan imajinasi. Karena itu, beri si dia imajinasi. Katakan apa yang akan Anda lakukan kepadanya, dan apa yang akan si Dia dapatkan, nanti malam. Lakukan itu di luar. Mungkin di suatu pesta, di jamuan makan malam, atau di mana pun anda berada saat itu.
- Ceritakan dengan benar. Anda bisa menciptakan akhir cerita yang menyenangkan malam ini (dan setiap malam), dengan mengingat kembali awal cerita cinta anda berdua: Detil dari pertemuan pertama, di mana, apa yang si dia gunakan, apa yang anda katakan, dan bagaimana perasaan anda. Putar ulang semua itu, sesering mungkin, dan biarkan romantisme membangkitkan gairah si Dia.
- Gunakan namanya. Wanita suka mendengar pria menggunakan nama mereka, tulis namanya di pundak anda, tangan anda, atau di manapun dia bisa melihatnya. Seperti suatu tato yang bisa membuatnya terpesona. “Itu akan membuatnya tertawa dan berpikir anda sangat menggemaskan.
- Abaikan bunga. Mengirimi bunga ke kantornya bisa terasa berlebihan. Kirim kartu ucapan mungkin lebih baik. “Sebenarnya, hal-hal nonseksual yang Anda lakukan untuknya justru bisa membuat si Dia menginginkan anda, kirimi dengan tanda terima kasih. Ya, tulis beberapa hal yang Anda tidak pernah ucapkan terima kasih kepada si Dia sebelumnya, seperti membuat sarapan di akhir pekan, mencucikan piring setelah makan. Seorang wanita yang dihargai sepanjang hari adalah wanita yang mungkin akan menghargai anda pada malam hari.
- Simpan satu foto. Bukan disimpan di dalam album. Tapi, simpan dalam dompet Anda. Karena, walau si Dia mungkin akan menyangkalnya, biasanya wanita tertarik untuk menggeledah barang-barang anda sekali-sekali. Nah, jika dia menemukan fotonya dalam dompet anda, dia mungkin akan memberikan penghargaan istimewa kepada Anda.
- Tinggalkan catatan cinta di sekeliling rumah, di kulkas, di kaca kamar mandi, di bawah bantal si Dia. Hal-hal yang Anda lakukan secara berlebihan itu, seperti sedang ‘mabuk cinta’ mungkin membuat Anda muntah, tapi itu bisa membuat si Dia merasa seperti remaja yang sedang dimabuk asmara.
- Rangkul sampai si dia melepasnya. Ciuman yang baik berada di puncak daftar hal yang bisa membangkitkan gairah, bagi kebanyakan wanita. Tapi, jangan menyepelekan kekuatan dari pelukan yang hebat, terutama ketika si Dia yang memulainya. “Biarkan si Dia tahu betapa Anda menikmatinya.
- Pakaikan lipstik di bibirnya. Mendandani seorang wanita adalah semacam pembalikan peran, Dia akan merasa sedang dimanjakan dan dilayani, dan itu membuatnya berpikir bahwa ada bagian dari tubuhnya yang membuat anda tertarik.” Ide lain: Cukur  rambut kakinya, cat kukunya, atau cuci rambutnya.

sumber: http://www.memobee.com/tehnik-foreplay-non-seksual-9341-eij.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar